UKURAN BUKAN SEGALANYA, kawan :)

8:03 AM

Hai, sorry nih gua jarang posting lagi. Sekian abad ini gua sibuk PKL & berbisnis. Biasalah orang penting! *belagu banget* hahaha lupakan!
Oke, selama gua ngilang ini gua banyak dapet ilmu dan banyak banget pengalaman serta kesialan yang gua dapet -___- Mungkin lu semua bukannya empati sama gua, tapi malah ngeledek gua -__- makanya mending yang kesialan gua gak usah di ceritain lah.. *sapa juga yang mau tau* hahaha..
Yaudah intinya kapan gua cerita nih? *kesel pemirsah* *ngambek* *acak-acak kulkas pak RT*
Jadi kali ini gua mau ceritq tentang perbedaan ukuran. What? Why? Yap! Gua nemu ilham ini pas gua lagi di bonceng babeh gua menuju kantor tempat gua PKL. Disitu langsung nemu ilham, *teng* ilham muncul tiba-tiba di otak gua yang kelewat cerdas ini *wooo, lempar sendal*. Entah mengapa tiba-tiba gua teringat sahabat kampret gua yang namanya Aulia yang biasa di panggil Aul. Ukuran dia yang pendek serta berisi tersebut tertutupi dengan kecerdasan dia serta sifat kocaknya yang bikin gua ngakak ampe mau copot gigi gua. Hemm, memang dia gak kayak gua yang kerempeng profesional, tapi perbedaan dia itu loh yang istimewa! *nada chibi*
Gua tau banget banyak yang ngeledek dia karna ukuran badannya, menurut gua yang ngeledeknya itu aja yang bodoh karna belum kenal Aul secara dekat tapi udah ngeledek dari fisik! Coba orang yang ngeledek gua tantangin adu sumo sama Aul, kalah pasti! *piss Aul* wkwkwk :D
Nah ada lagi yang bikin gua salut sama sahabat kampret gua ini, dia punya pacar yang ukurannya kurus banget atau bisa dibilang kerempenglah dan udah gitu tinggi banget. Bisa bayangin kalo mereka jalan berdua? Yap! Melayang dah berbagai ledekkan orang yang bilang kayak angka 10, atau gak pantes, atau apalah itu. Tapi mereka balesnya ketawa atau nyengir doang! Hebatkan mereka? *jengjeng....*
Dan lu semua harus percaya kalo mereka udah jadian selama 2 tahun lebih, dan November nanti mereka ke 3 tahun! *gua kan sahabat baik makanya tau* hahaha :D
Pokoknya mereka itu adalah pasangan ter-THE BEST-lah menurut gua. Gak ada yang bisa nyaingin pokoknya! *ngotot ngomongnya*
Dan akhirnya dari kisah nyata ini kita bisa mengambil amanatnya, yaitu UKURAN BUKAN SEGALANYA! Terserah lu semua mau percaya sama cerita gua ini atau kagak, yang jelas ini nyata! Gak ada yang dibuat-buat, 100% REAL! *esmoseh memuncak*
Udah yeh ceritanya, gua capek nih ngetiknya di hengpong dan pagi-pagi banget pula *derita lu Nova* hahaha :D
Yaudah pokoknya tunggu aja postingan gua yang selanjutnya, papay :D
Salam muah muah muah cuih semuanya :p

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Twitter

E-Mail

E-Mail